Sunday, 7 August 2016

Short Love Story

Di awal kelas 7 SMP, aku masuk ke kelas baruku dengan gugup karena aku salah memakai ikat rambut yang ditentukan untuk MOS , juga aku tidak kenal siapa pun...Aku melihat sekeliling dan mendapati semua siswa sudah saling kenal...Tiba-tiba aku menemukan Sapi di sudut kelas. Ia terlihat ganteng dan wow banget deh. Tapi aku ga berani mengajaknya ngomong karena malu, lalu aku meninggalkan kelas sambil memperbaiki rambutku.
Dasar ga peka...

Tatapan singkat itu ternyata berlanjut menjadi cinta. Secara tidak sadar aku sudah melakukan hal-hal gila hanya untuk mendapatkan perhatiannya. Lalu aku mulai berani mengajaknya ngobrol walaupun kesannya canggung, menunggunya pulang sekolah, melihatnya bermain basket (padahal aku harus les sehabis pulang sekolah lol) Semua kulakukan tanpa aku menyadari bahwa aku sudah mencintainya. Tapi sayang, begitu aku naik kelas 8 perasaanku mulai memudar. Hingga akhirnya aku berkata..."Aku ingin mencintaimu tapi gatau kenapa berakhir begini."

Beranjak SMA, aku kembali bertemu dengannya di kelas 11 IPS4. Awalnya aku cuek saja, aku menganggapnya sebagai "Mantan Cinta Pertamaku" Jadi aku kerap menggarainya dan duduk di sebelahnya. Rumor pun beredar bahwa aku jadian dengannya padahal tidak. Lagipula saat itu aku sudah punya pacar (-_-) Namun, hubunganku dengan pacarku tidaklah baik maka setelah berakhirnya hubunganku aku segera move on. (cuma 1 minggu doang galaunya :p)

Awalnya hanya iseng saja nge-chat dia di line sekedar nanya tugas dan ngomel lagi bosen. Tapi lama kelamaan keterusan jadi nggombal dan chat rutin. Akhirnya perasaanku yang dulu kembali tumbuh...Aku kembali mencintai dia. Dan tanggal 7 Januari 2016, ia menyatakan perasaannya padaku di kapel sekolah saat acara Natal. Ia berkata bahwa aku merupakan cinta pertamanya juga, hal ini membuatku sangat bahagia dan menerimanya. Kini aku dan Sapi sudah resmi 7 bulan menjalin hubungan. Semoga hubungan ini berlanjut dalam waktu yang lama~

Terima kasih sudah membaca! Mint loves you! xoxo


No comments:

Post a Comment