Tuesday, 16 August 2016

Diary Edisi MERAH PUTIH

Merah putih teruslah berkibar!~
Hari ini siswa kelas 12 harus masuk pk. 06.25 karena ada acara lomba 17an. Saat masuk sekolah, kami para siswi diharuskan menguncir rambut menjadi twin tail (Niru Harley Quinn ceritanya) lalu di spray dengan warna merah dan emas. Sedangkan cowoknya hanya di spray warna emas lalu memakai sarung kecuali temanku si Coklat, dia memakai jas yang mirip dengan detektif lalu menghiasi wajahnya dengan cat hitam sehingga terlihat seperti kumis dan jenggot. Lalu kita selfie yey~ Karena memakan waktu lama, kita terlambat menuju lapangan. Tapi hey, fashionably late itu ga masalah kan? :3

Sontak kehadiran kami (Kelas XII IPS 4) Mengundang reaksi yang heboh dari murid-murid lainnya yang berdadan biasa-biasa saja (Baju putih atau merah yang normal) Kemudian kami bermain kereta-kereta an menuju pinggir lapangan. (^_^") Hehe...dan lomba pun dimulai~ Awalnya aku berharap hujan sih hehe...soalnya mendung banget. Tapi ajaibnya malah semakin terik dan panas. Akhirnya aku mengungsi ke lantai 2 dan mengamati lomba. (Iya, aku ga ikut mainan (-_-") aku ga tahan panas)

Game yang menarik untuk dilihat itu hanya "Belutiful" aka. memindahkan belut dari ember satu ke ember lainnya. Game ini paling heboh karena aku bisa melihat belut-belut yang berterbangan karena dilempar oleh peserta yang jijik dengan belut. LOL "Tolong belutnya jangan dilempar-lempar kasihan loh." Begitu kata panitia. Tapi dia sungguh terlambat karena ada 1 ekor belut yang masuk ke selokan karena dilempar. (=.=)a Hahaha...

Sepulang sekolah aku hanya terdiam di kamar dan bersiap-siap untuk acara besok: upacara, kerja kelompok, belajar presentasi, dan belajar mat. Hueee... (._.) sibuknya...

Thanks sudah membaca~ Mint loves you xoxo

2 comments: