Wednesday, 10 August 2016

Diary 6

Solar Eclipse- By akanemint~
Tadi pagi aku sarapan roti tawar dengan mentega tanpa garam (kayak mentega di hotel) Trus juga makan tempe sama sayur~ Enak banget (@-@)~ Kenyang pula~ Setelah makan, aku membuat bekal buat sapi. Yah cuma roti tawar doang sih lol. Di sekolah ada misa perdana romo lulusan Sinlui. Setelah misa kita istirahat lama banget (^o^)//


Overthinking- By akanemint~
Aku makan nasi goreng plus telur setengah matang lagi lol XP Enak sih...Di sekolah gaada yang spesial, aku nggambar kayak biasanya dan sapi dibully kayak biasanya. Oh ya, akhirnya kacamataku dah datang jadi bisa mulai kupakai ke sekolah besok woohoo~ (>o<) Pulang sekolah sapi ke rumahku membawa 2 bekal dan diisi oleh nasi goreng buatannya~ Rasanya asin tapi enak (^_^)

Ah ya, aku rasa aku bakal milih psikologi buat jurusan kuliah nantinya. Habisnya psikologi bisa merambat ke semua pekerjaan sih...

Ahhh capeknya (@.@) aku pingin jj dan makan es krim huh...

Terima kasih sudah membaca!Mint loves you xoxo

2 comments:

  1. Mimin kenapa gak pilih dkv ? gambarnya mimin bagus banget lhoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awww makasih~ yah mint bisa belajar nggambar sendiri :p

      Delete