Monday, 8 August 2016

Diary 4

couple bertebaran dimana-mana...
Huff...Hari Senin itu selalu melelahkan (-_-) Ngantuk banget aku plus rasanya nganggur deh di kelas tadi...Guru-guru banyak kegiatan soalnya, maklum dah mau 17 Agustus. :p Hari ini aku makan nasi goreng pake telur setengah matang yang meleleh. Enak banget~ <3 Aku berterima kasih sama Sapi yang sudah menyelamatkanku dari kelaparan. (Makasih ya me laf u) Tadi pas istirahat 2, aku nggarai temanku yang sibuk pacaran (walaupun statusnya cuma hts sih) Tiba-tiba cowoknya nembak dia di depanku. *Jeng jeng* Mint has leveled up. Mint has become an expert nyamuk.

Pulang sekolah aku sibuk tugas sih tapi masih mau nulis blog haha...Trus juga masih mau main game sih...Aaahh...Kapan sih sekolah libur...(;_;)

Terima kasih sudah membaca, Mint loves you xoxo!


No comments:

Post a Comment