Sunday, 7 August 2016

Diary 3


Hari ini makan banyak banget terutama susu...
Kemarin aku pulangnya malam banget, jadi tepar begitu sampai di kamar x_x Tidurnya jam setengah 11 lagi...Begitu bangun pagi, aku langsung siap-siap ke gereja sama Sapi. Di gereja suasananya dingin-dingin nyaman gitu bikin ngantuk lol~ Tapi aku ga tidur kok pas misa (-_-") Sepulang misa, aku makan di Mcd sama Sapi dan keluarganya trus cao jj deh sama Sapi~ Kita ke G.M. muter-muter nyari hadiah (kata Sapi) buat aku. Dan akhirnya ia membeli teddy yang imut banget. Warnanya cream-pink, tak kasih nama Milky lol~

Oh ya, hari ini hari terakhir bazaar makanan di G.M. Di bazaar itu dijual banyak jajan dan baju dengan harga miring~ Aku sih cuma beli minuman red velvet yang rasanya kayak susu strawberry (*.*)~ Tapi enak sih. Kekenyangan jadinya... (>_<)/ 

Sepulang dari jj, aku berdebat dengan mama karena tidak mengajak Nessa (adik sepupuku) untuk ikut jj bersama Sapi. Akhir dari debat, aku ngambek. XP Lalu aku memutuskan untuk belajar Mandarin untuk dikte besok, didampingi kokoku yang bertingkah kayak anak kecil. (-.-) Lalu tiba-tiba Sapi sudah berada di depan rumahku membawa 7 bunga mawar. (>.<) Melting dah rasanya.

Sekian dari Mint, terima kasih sudah membaca~ Mint loves you! xoxo

No comments:

Post a Comment