Friday, 5 August 2016

Diary 1

Ahhh...Mager...
Hari ini aku bangun jam 4 pagi yang kupikir jam 5 pagi jadi aku kaget dan jatuh dari ranjang (-_-) awal yang bagus untuk mengawali sebuah pagi kan? Setelah bersiap-siap aku segera ke sekolah. Sesampainya di sekolah, aku segera menuju kapel bersama sapi dan teman-teman. Hari ini merupakan hari Jumat pertama jadi ada adorasi (o.o)/ karena ada adorasi, ibadat kapel jadi lebih lama dari biasanya.

Pelajaran dimulai jam 7 pagi. Tapi otakku baru bisa menerima pelajaran jam 9 pagi lol. Jadi aku hanya setengah tidur saat guru menjelaskan. Ah ya, aku juga lagi galau tentang kuliah nih. Aku sudah fix sih mau kuliah di WM. Selain dekat dari rumah, sekolahku juga mengadakan kerja sama khusus yang memudahkanku untuk masuk.Tapi aku bingung mau jurusan apa. (@.@) Kurasa aku akan mengambil IBM(International Business Management). Aku membaca review mengenai jurusan tersebut disebuah blog dan sepertinya sang penulis sangat enjoy.

Sepulang sekolah, aku harus menghadapi macet yang tak terhindarkan. Setiap hari aku selalu berharap...Agar aku bisa teleport ke kamarku begitu pulang sekolah. Tentu saja tidak bisa (=.=) Huh...Ditambah dengan orang-orang yang mencari pokemon di pinggir jalan. Yah memang sih banyak pokemon di daerah sekolahku...Ah...Aku sudah ga main pokemon lagi :p lagipula bukannya itu mau di reset yah? Kan belum resmi rilis di Indonesia. Oh well...

Terima kasih sudah membaca diary 1~ Mint loves you!xoxo <3 

No comments:

Post a Comment